banner 728x250

Babinsa Koramil 0313/Mlp Bersama Tim Nakes TNI AL Gerilya Vaksin di Desa Kadujajar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka memutus covid-19, dan mempercepat program pemerintah agar selesai masalah Wabah Corona Babinsa Kadujajar Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak, Serma M Asep Saepudin dan Serda Ngarimin bersama Tim Nakes TNI AL Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) menggelar Gerilya vaksin TNI, bertempat di RT 01/01 dan RT 04/02 Kp Jamalun, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (18/11/2021).

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Serma M Asep Saepudin menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaan.

“Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga di desa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini secara intent untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di wilayah desa binaan kita,” ungkap Serma M Asep Saepudin di sela-sela kegiatannya.

Selain itu Serma M Asep Saepudin juga menambahkan, Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M.

Baca juga :  Penyaluran BST Tahap 9 di Tiga Desa, Kecamatan Malingping Menerapkan Protokol Kesehatan

Secara terpisah Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin untuk Masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” pungkas Danramil.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *