LEBAK  

Atasi Covid-19, Polsek Malingping Polres Lebak Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 2

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam rangka percepatan herd immunity, Polsek Malingping Polres Lebak gencar mengadakan vaksinasi untuk masyarakat umum lokasi di Mapolsek Malingping Jalan Raya Malingping-Binuangeun Km 05, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak – Banten, Rabu (03/11/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, kekebalan tubuh sangatlah penting untuk saat ini agar kita terhindar dari Covid-19, untuk itu Polsek Malingping terus melaksanakan vaksinasi massal.

“Untuk hari ini vaksin dosis 1 sebanyak 22 orang dan dosis 2 sebanyak 92 orang,” terang Eko, Kapolsek Malingping,” kata Kapolsek.

Saat ini, kata Eko, masyarakat di wilayah kecamatan Malingping bagi yang belum divaksin bisa langsung datang ke Mapolsek Malingping.

“Karena, hampir tiap hari kami menyelenggarakan vaksinasi masal, mudah-mudahan ini bisa benar-benar membantu masyarakat, namun tetap prokes harus dilaksanakan,” tambahnya.

Lebih lanjut Eko menuturkan, vaksinasi bisa berjalan dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan pihaknya selalu berupaya untuk menjalin sinergitas dengan bebagai pihak agar program percepatan vaksinasi bisa dilaksanakan sesuai terget.

“Tak henti-hentinya saya mengajak kepada masyarakat, mari divaksin dan mari kita sama sama ikuti aturan dan imbauan pemerintah. Kesehatan itu sangat penting,” pungkasnya.

“Apa bila vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan kita lakukan, tidak ada kata mustahil pandemi ini cepat berakhir” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *