banner 728x250

Asma Sutisna, S.Pd, Calon Kades Kadurahayu Kec Bojong Manik, Siap Emban Amanah Menuju Perubahan Untuk Ke-2 Kalinya

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemilihan kepala Desa serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021 akan di laksanakan pada tanggal 24 Oktober 2021 dan Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitar desa setempat.

Seperti di wilayah Desa Kadurahayu Kecamatan Bojong Manik Kabupaten Lebak-Banten, dimana sudah ada calon yang akan mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

banner 336x280

Salah satu calon Kepala Desa Kadurahayu Asma Sutisna, S.Pd merupakan salah satu Calon Kades Incumbent yang siap berkarya dan amanah dalam membawa perubahan bagi masyarakat Desa Kadurahayu Untuk yang ke dua kalinya.

Calon Kepala Desa Kadurahayu yang sudah Satu periode mengemban tugas sebagai abdi masyarakat di Desa Kadurahayu ini, kini kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa di Desa tersebut.

Berbagai program sudah di persiapkan matang-matang demi kemajuan dan perubahan Desa Kadurahayu untuk lebih sejahtera mengedepankan pengabdian profesional dalam pelayanan.

Sebagai incumben ke dua kalinya, Kepala Desa Kadurahayu, Asma Sutisna, S.Pd siap mengemban Visi Desa Kadurahayu terbebas dari akses jalan buntu meunuju ibu kota kabupaten atau pun lintas antar desa menuju pasar,serta desa yang bermartabat mandiri, sehat, religius dan inovasi.

Baca juga :  Untuk memenuhi target, Polsek Malingping gencar lakukan vaksinasi

Adapun Misi nya adalah :
1. Menjadikan desa yang sejahtera di topang dengan akses infrastruktur jalan menuju pasar atau pusat kabupaten yang bebas hambatan
2. Melanjutkan pembanguan Pusat Kegiatan Masyarakat (PKM) Stadion Tajur Raya Indah jalan Ci areuy Kadurahayu
3. Menjadikan sadar terhadap pendidikan agama maupun umum.

Kandidat incumbent yang mengusung tema perubahan tersebut, bertekad ingin memajukan Desa yang akan dipimpinnya ini sebagai Desa yang terbilang banyak orang- orang pintar dan sangat sarat dengan dunia Politik.

Asma Sutisna, S.Pd, bertekad ingin memajukan Desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah infrastruktur Desa, Pendidikan dan Ekonomi kerakyatan.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *