banner 728x250

Apresiasi Warga Dalam Pembangunan Drainase Simpang-Malingping-Bayah

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Pembangunan drainase jalan Nasional III di jalur jalan raya Simpang Malingping-Bayah di apresiasi oleh warga dan pengguna jalan “Berdasarkan pantauan kami dan rekan rekan awak media di lokasi pembangunan nampak rapih baik penyimpanan material “maupun bahan materialnya menurut penilaian kami sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI)

Saat di konfirmasi warga Lebak Selatan Bubun dan Emin, mengatakan bahwa selaku warga Lebak Selatan, Kabupaten Lebak? Provinsi Banten “sangat mengapresiasi serta mengucapkan banyak terimakasih baik kepada pemerintah pusat melalui kementerian PUPR, Pelaksana proyek dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan drainase yang berada di jalan Nasional III ini, Sabtu (2/10/2021).

banner 336x280

“Mudah-mudahan setelah pembangunan drainase ini nanti di saat musim hujan jalan ini tidak akan tergenang air lagi, yang mana setiap kali datang hujan jalan raya ini pasti kebanjiran, bahkan banyak kendaraan khususnya roda dua yang mogok dan mengalami kecelakaan,” imbuhnya.

Sementara M. Bendi aktivis Lebak Selatan, menilai bahwasanya pembangunan drainase ini sesuai dengan pengetahuan kami selama ini pembangunan drainase ini terbilang baik dan layak untuk di apresiasi.

Baca juga :  Sat Samapta Polres Lebak, Polsek Cijaku, Koramil 0313/Mlp, Sat Pol PP Kec. Cijaku gelar Ops Yustisi dan Pembagian Masker

“Kalau saya boleh berbicara pembangunan drainase ini apabila dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin ini termasuk yang baik,“ pungkas Bendi aktivis yang sepintas mirip salah satu Anggota DPRD Lebak ini.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *