banner 728x250

Antusias Masyarakat Dalam Gerilya Vaksinasi Bersama Babinsa Koramil 0313/Mlp di Desa Kadujajar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Babinsa Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak Serma M Asep Saepudin bersama Tim kesehatan TNI AL dan Perangkat Desa Kadujajar melaksanakan Gerilya vaksin Covid-19 kepada Warga Kp Cipatat, Rt 005/Rw 003 Desa Kadujajar, Kecamatan Malingling, Kabupaten Lebak-Banten, Senin (22/11/2021).

Serma M Asep Saepudin mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung semua program pemerintah untuk memberantas penyebaran Covid-19 termasuk turut serta mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

banner 336x280

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan yang kedua kali ini dan kami selalu sosialisasikan agar seluruh warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program vaksinasi ini, mengingat pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Covid-19,” ucap Serma M Asep Saepudin disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan warga yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima Vaksin COVID-19 berdasarkan pendataan sebagaimana dimaksud wajib mengikuti Vaksinasi COVID-19.

“Setiap orang yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima Vaksin COVID-19 dan yang tidak mengikuti Vaksinasi COVID-19 sebagaimana dimaksud dapat dikenakan sanksi administratif,” tegas Babinsa Desa Kadujajar, Serma M Asep Saepudin.

Baca juga :  Team Itswasda Polda Banten Lakukan Was Ops Patuh Maung 2021 Polres Lebak Polda Banten

Ia juga berharap kepada Bidan Desa bersama Kader Kesehatan Desa dan Ketua RT/RW untuk mensosialisasikannya kepada warga masyarakat di lingkungannya agar mereka benar-benar mengerti dan paham akan kegunaan vaksin sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memperkuat sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *