banner 728x250

Antisipasi curat dan curas, Polsek Malingping Polres Lebak laksanakan patroli obyek vital

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli obyek vital perbankan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas) serta gangguan kamtibmas lainnya.

Telah terlihat anggota Polsek Malingping Polres Lebak sedang melaksanakan patroli disekitaran perbankan, Kamis (11/11/2021) malam.

banner 336x280

Menurut Kapolres Lebak AKBP Tedyy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menyampaikan bahwa dari Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin laksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya Curat dan Curas serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Dari Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin laksanakan patroli, untuk kali ini kita fokuskan ke kantor perbankan guna untuk antisipasi terjadinya Curat dan Curas serta gangguan kamtibmas lainnya,” ucap Kapolsek Malingping.

Sambung Kapolsek, dirinya menghimbau kepada security perbankan agar selalu waspada, apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Malingping.

“Kami juga menghimbau kepada security perbankan agar peka terhdap disekitar perbankan apabila ada kejadian atau ada orang yang mencurigakan segera hubungi Polsek Malingping,” terang Eko.

Baca juga :  DIANGGAP TELAT DAN MENCLA MENCLE, PENGURUS PMII KRITISI SURAT EDARAN GUBERNUR BANTEN

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *