LEBAK  

Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Kontrol wilayah pemukiman masyarakat yang tergenang air

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan kontrol wilayah pemukiman yang terendam genangan air di wilayah kecamatan Banjarsari. Rabu (09/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari memerintahkan kepada anggotanya untuk mengecek setiap daerah yang permukiman nya terendam genangan di kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, perlu nya kesiap siagaan anggota khususnya Polsek Banjarsari untuk mengecek setiap wilayahnya yang terendam genangan air guna mendeteksi dini resiko terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan khususnya BNPB unsur pemerintah kecamatan serta desa agar bisa mengambil tindakan sebelum kemungkinan banjir terjadi.

“Dalam hal ini perlunya kehadiran Polri untuk mengontrol situasi dan segera melaporkan kepada pimpinan bila mana terjadi dampak oleh curah hujan yang tinggi,” jelas Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan kegiatan ini pun bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan tenang dalam menghadapi segala bencana yang akan datang.

“Polri harus selalu siaga dalam hal apa pun termasuk gangguan keamanan serta potensi terjadinya bencana,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *