banner 728x250

Anggota Piket Polsek Malingping Polres Lebak cek tahanan antisipasi hal yang tidak diinginkan

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna menjamin keamanan serta antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, petugas piket secara rutin melakukan pengecekan jumlah tahanan, kondisi kesehatan tahanan serta kondisi ruang tahanan yang ada Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten.

Sepeti halnya yang dilakukan anggota jaga Polsek Malingping Aipda Sudirman dan Bripka Alham yang sedang melaksanakan cek keadaan dan kondisi tahanan di ruang tahanan, Selasa pagi (21/12/2021).

banner 336x280

Kapolres Lebak Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan bahwa pengecekan tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap Petugas Jaga saat menjalankan tugasnya.

“Kami sudah perintahkan para pawas (perwira pengawas) serta Ka SPK (Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian) dan anggota yang jaga untuk rutin secara berkala melakukan pengecekan jumlah tahanan, kondisi kesehatan tahanan, kondisi ruang tahanan dikwatirkan ada benda atau barang yang membahayakan di ruangan tahanan,” terangnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek “Kami pun memastikan kondisi CCTV di ruang tahanan dalam keadaan berfungsi baik dan normal untuk memantau situasi yang ada di ruang tahanan”.

Baca juga :  Personil Polsek Malingping dan Personil Gabungan Pos Pam Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Disamping itu, Aipda Sudirman setelah melakukan pengecekan tahanan mengatakan “Alhamdulilah jumlah tahanan dalam keadaan lengkap, kondisi tahanan dalam keadaan sehat serta tidak menemukan bemda atau barang yang membahayakan di ruang tahanan,” ucap Aipda Sudirman.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *