Anggota BPAN Apresiasi Pelayan Indomaret yang Sigap di Anjatan Indramayu

Indramayu, CNC MEDIA.- Konsumen adalah Raja, slogan ini memang harus dipahami dan laksanakan oleh seluruh Costumer Service (pelayanan konsumen) karena kepuasan pelanggan/konsumen akan membawa dampak positif kepada diri dan tempat itu sendiri, Selasa (13/05/2022).

Seperti yang dialami salah satu Anggota Badan Penelitian Aset Negara, Jhon, “Sesaat mampir ke salah satu toko waralaba (Indomaret) Jl. Raya Anjatan, yang terletak di Desa Wanguk Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, saat itu beliau bertujuan untuk Berbelanja.

Para pelayan toko dengan sigap dan tak kurang senyum sapa yang sangat sopan dari para pelayan tersebut.

Jhon mengatakan kepada awak media, bukan cuma itu, yang lebih berkesan pada saat itu adalah kesigapan salah satu Karyawan yang bernama Wahyu Maulana begitu respon melayani transaksi pembayaran meski sedikit ada kendala dengan alat pembayaran namun ia lakukan dengan penuh tanggung jawab, sehingga transaksi bisa berjalan lancar.

Saat awak Media mengkonfirmasi kepada pelayan/karyawan toko yang bernama Wahyu Maulana, beliau membenarkan bahwa tadi ada salah satu konsumen yang Berbelanja menggunakan Alat tunai berupa E-Tol (kartu tol) tunai, namun ada sedikit kendala karena gangguan tehnik, tapi saya usahakan secepat nya dengan cara konpirmasi ke rekan yang menjadi kepala toko, ini saya lakukan agar konsumen merasa puasa atas pelayanan kita penjual/pelayan toko” ungkapnya.

Rizky Bagus selaku rekan seprofesi menambahkan, “ya mas..kami harus memberikan pelayanan yang maksimal terhadap konsumen, karena itu acuan dasar kami selaku pelayan” ucapnya.

Fenomena ini perlu mendapat acungan jempol dan penghargaan dari pemilik perusahaan karena sejatinya karyawati tersebut secara tidak langsung sudah membawa Marwah perusahaan dari segi positif.

“Saya sangat mengapresiasi pelayanan para karyawan. Toko Indomaret tersebut, dan berharap bisa dijadikan contoh oleh karyawan/karyawati yang lain nya, dan kepada pemilik Usaha saya berharap bisa memberikan suatu penghargaan kepada mereka yang sudah menjalankan tugas nya dengan baik dan maksimal agar menjadi motivasi bagi karyawan yang lain” tutup Jhon. (Bejo-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *