AKTIVIS SOSIAL SOROTI BURUKNYA KINERJA DISDUKCAPIL UPT PONTANG

  • Bagikan

Kab Serang, CNC MEDIA.- Miris banyaknya aduan masyarakat terkait buruknya kinerja Disdukcapil UPT Pontang akan lambatnya pelayanan, kerap kali masyarakat mengeluh. Seolah mereka abaikan pentingnya pelayanan publik UPT Pontang, layak di Tegor Keras hal nya di ungkap Khumaeni selaku Aktivis Sosial. Rabu (15/2/2022).

“Parah ini kelakuan Disdukcapil UPT Pontang, Tanara, Carenang mereka patut ditegor atau di sangsi keras, karena mereka seolah abaikan Pelayanan Publik, contoh kasus untuk perbaikan atau Cetak Ulang KTP saja memakan waktu setahun,” ujar Khumaeni.

Lanjutnya, parah di jaman DiGital akses Internet Mudah sungguh di luar nalar cetak ulang atau perbaikan KTP butuh waktu setahun, bukan itu saja masih banyak juga pengaduan ke kami terkait lambannya pembuatan KTP padahal sudah sesuai prosedur. Akan tetapi pelayanannya sangat buruk kinerja mereka dirasa lamban itu yang kami dapat dari keluhan masyarakat.

“Sampai saat ini yang paling parah ya di UPT Pontang hampir satu tahun hanya memperbaharui KTP karena KTP yang bersangkutan rusak belum juga di cetak hanya dikasih tanda bukti. Warga dibikin bolak balik ke UPT dalam satu tahun parah banget,” ungkap Khumaeni.

“Terkait ini karena menyangkut pelayanan publik segera akan kami tembuskan ke Ombudsman perwakilan Banten,” tegas Khumaeni yang juga sebagai Ketua PP PAC Tirtayasa. (Wahyu-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *