Aktivis Baksel Soroti Pemeliharaan Jalan Malingping-Bayah yang Terkesan Asal-asalan

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Pemeliharan jalan Nasional yang berada ruas Jalan Malingping-Bayah dianggap bukan solusi karena jalan tersebut sudah beberapa dilakukan perbaikan namun tidak bertahan lama. Hal ini disampaikan aktivis dan mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), Galih Januar Pamungkas, Kamis (10/2/2022).

“Adanya Pemeliharan jalan Nasional di Ruas jalan Malingping-Bayah itu sudah yang ke sekian kalinya sekarang saja sedang dilakukan perbaikan lagi, kalau yang sudah-sudah sih perbaikannya diduga asal-asalan karena tidak bertahan lama” ujar Galih Januar Pamungkas.

Galih menegaskan penanganan jalan yang dilakukan harus semaksimal mungkin agar tidak menghambur-hamburkan anggaran. Sebab, perbaikan tersebut bertujuan untuk kenyamanan sesama.

“Saya berharap perbaikan bisa bertahan lama karena jika tidak bertahan lama maka pemerintah harus memiliki solusi lain, karena jika perbaikan jalan ini masih seperti yang sudah pemerintah hanya membuang anggaran dengan sia-sia,” lanjut Galih. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *