banner 728x250

Akselerasi Vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi di 3 Titik Berbeda

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak adakan Giat Vaksinasi Masal di wilayah hukumnya, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Giat Vaksinasi Masal itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H.

banner 336x280

Kegiatan Vaksinasi Masal itu diadakan di 3 titik diwilayah hukum Polsek Malingping diantaranya di kantor Desa Sumberwaras, kantor Desa Bolang dan di Desa Sukamanah dengan pelaksana Vaksinator dari Puskesmas Cipeundeuy dan Puskesmas Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H mengatakan, giat Vaksinasi Masal dilaksanakan guna mempercepat pencapaian Vaksinasi Nasional. 

“Kegiatan Vaksinasi Masal ini merupakan Program Polri yang diselenggarakan Polsek Malingping Polres Lebak dengan mendapat pencapaian maksimal dengan bekerja sama den koordinasi dengan Muspika Kecamatan serta kolaborasi dengan Puskesmas yang ada di Malingping, adapun pelalsanaannya kita melakukan door to door di Desa-Desa,” terangnya.

Ia juga menjelaskan jumlah rincian warganya yang ikut mendaftar dan berhasil di Vaksinasi di 3 titik tersebut.

“Adapun jumlah Masyarakat yang di suntik vaksin dari 3 titik vaksinasi kita siapkan yang masuk data pcare klinik Polres Lebak untuk dosis 1 sebanyak 10 orang sedangkan untuk dosis 2 sebanyak 66 orang dengan total 76 orang,” jelas Kapolsek.

Baca juga :  Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Ona Rangkasbitung

Dalam giat ini lanjut Kapolsek, mulai awal hingga akhir kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona  pada saat aktivitas giat Vaksinasi.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *