Ajak Warga, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Program “Lebak Kanekes”

  • Bagikan

LEBAK, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H memiliki 6 Program kerja salah satu diantaranya “Laksanakan Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Prokes” (Lebak Kanekes).

Guna mendukung dan menindak lanjuti Program Kapolres Lebak tersebut, Personel Polsek Malingping Aipda Sudirman dan Aipda Rojai terlihat sedang memberikan himbauan dan edukasi kepada warga Masyarakat terkait Protokol kesehatan serta membagikan Masker gratis untuk antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (15/3/2022).

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, bahwa Kapolres Lebak memiliki enam program Kerja diantaranya, Laksanakan Edukasi Masyarakat untuk Tertib Prokes (Lebak Kanekes), Aman Berkendara di jalan rara (Lebak Mandala), Ngopi Bareng Sabari Ngajaga Kampung (Lebak ngariung), Berantas Narkoba di kalangan Remaja (Lebak Tas Koja), Bersama Agamawan Ciptakan Situasi Yang Ramah (Lebak Mapag Denah) dan Kembangkan Wawasan Lingkungan Untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata (Lebak Kawalu Ngalaksa).

“Untuk menindak lanjuti program kerja Kapolres Lebak salah satu diantaranya “Lebak Kanekes” tentunya kami melakukan edukasi prokes covid-19 serta membagikan masker gratis kepada warga Masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah, ” ucap Kompol Gunarto.

Di samping itu, mengingat sampai saat ini covid-19 masih ada, pihaknya tidak henti-henti mengajak Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak vaksinasi bila belum di vaksin.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga Masyarakat agar selalu mematuhi prokes covid-19 diantaranya memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan bila yang belum vaksin agar segera di vaksin mengingat covid-19 sampai saat ini masih ada,” kata Kapolsek Malingping. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *