LEBAK  

Agar situasi Kamtibmas aman dan kondusif, ini yang dilakukan Polsek Malingping Polres Lebak

LEBAK, CNC MEDIA.- Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran tempat-tempat kerawanan yang sering di kunjungi dan juga sebagai tempat nongkrong.

Hal tersebut untuk antisipasi dan pencegahan adanya premanisme, balapan liar serta minuman keras dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu malam (11/6/2022) pukul 22.40 WIB.

Kegiatan patroli RKYD dipimpin Kanit Reskrim Polsek Malingping Ipda Samsu Rianto bersama dengan empat personil Polsek Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan kegiatan KRYD ini guna mencegah adanya peredaran Narkoba, Minuman keras, balapan liar dan premanisme yang dapat meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Malingping.

“Tadi malam (11/6/2022) kita kembali laksanakan operasi RKYD agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping aman dan kondusif,” ujarnya, Minggu (12/6/2022).

“Sasaran dari operasi RKYD tadi malam tempat-tempat tempat-tempat kerawanan yang sering dikunjungi dan juga sebagai tempat nongkrong untuk antisipasi adanya peredaran narkoba, minuman keras, balapan liar dan premanisme serta kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat.” sambung Kompol Gunarto.

Terakhir Kompol Gunarto mengatakan, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping relatif cukup aman, tetapi tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa disadari.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.