LEBAK  

Acara Pisah Sambut Kapolsek Banjarsari Digelar Secara Sederhana dan Penuh Haru

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari AKP Aedi Junaedi, SH kepada Iptu Rinaldi Chaniago, SH yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Jumat (04/03/2022).

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos.,M.SI, Danramil0312/Banjarsari Kapten Inf Dadang Gunawan, Bhayangkari, MUI, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan anggota Polsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Iptu Rinaldi Chaniago, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Samapta Polres Lebak dalam sambutannya meminta dukungan Mupika Kecamatan Banjarsari dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Banjarsari.

Dia juga harapkan dukungan dari seluruh anggota polsek Banjarsari, tidak terkecuali kepada mitra Polsek Banjarsari dan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang hadir dalam acara ini untuk mendukung tugas sebagai Kapolsek Banjarsari.

“Kedepannya, kita bersinergi dalam mendukung kegiatan Kepolisian untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Banjarsari juga bersama-sama dalam penanganan Covid-19 terutama percepatan Vaksinasi Covid-19 terutama vaksinasi lansia,” ujarnya.

Dalam sambutannya, AKP Aedi Junaedi, SH yang mengakhiri tugasnya sebagai Kapolsek Banjarsari selanjutnya menjadi Kabag Ops Polres Lebak secara singkat mengatakan terimakasih kepada semua pihak, Anggota Polsek Banjarsari yang selama ini mendukung dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Banjarsari

“Pada kesempatan ini saya memohon maaf dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan apabila dalam melaksanakan tugas sebagai kapolsek mempunyai kesalahan saya mohon dimaafkan saya juga memohon doa rekan-rekan ditempat yang baru saya bisa mencapai kinerja yang diharapkan,” ucapnya.

Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos.,M.SI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kapolsek Banjarsari yang lama AKP Aedi Junaedi, SH atas jabatan barunya semoga semakin sukses.

“Selama bergabung hubungan kita baik, unsur tiga pilar dapat dikatakan selalu kompak dalam segala hal, serta saya ucapkan selamat datang untuk Kapolsek Banjarsari yang baru Iptu Rinaldi Chaniago, SH selamat bergabung di Banjarsari semoga kita apa yang sudah berjalan dengan baik dapat terjalin lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Danramil 0312/Banjarsari Kapten Inf Dadang Gunawan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Banjarsari yang baru Iptu Rinaldi Chaniago, SH.

“Saya juga ucapkan selamat kepada AKP Aedi Junaedi yang bertugas ditempat yang baru semoga semakin sukses, karena apa yang saya rasakan unsur tiga pilar selama ini sangat baik, setiap kegiatan kita selalu bersama sama saling mengisi. Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung kapada Kapolsek Banjarsari yang baru semoga hubungan kita selalu baik,” ucap Danramil.

Sambutan diakhiri oleh KH Bunyanudin Amin (Ki Bubun) yang mewakili masyarakat Kecamatan Banjarsari mengucapkan terimakasih kepada AKP Aedi Junaedi, SH yang selalu dekat kepada masyarakat Banjarsari.

“Dan kepada Kapolsek yang baru Iptu Rinaldi Chaniago, SH, saya berharap kedepannya Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat, bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bukan hanya sesuatu yang bisa diukur, namun kita bisa memberikan sumbangsih pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Acara yang menerapkan Protokol Kesehatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata selanjutnya makan bersama yang ditutup dengan doa. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.