banner 728x250

AAN MUNAWAR Remaja Asli Putra Daerah Banjarsari Raih Hadiah Utama Liga Banten

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sungguh jadi kebanggaan tersendiri seorang putra daerah asal Kampung Padasuka, DESA KERTA, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak- Banten, raih juara utama Liga Banten, Sabtu (19/6/2021).

Jenjang karir pemuda desa yang cukup gemilang di lapangan sepak bola, di desa yang biasa main menjadi kiper, kini berlaga bersama 4000 kiper di Stadion Heroik Kopassus Serang.

banner 336x280

AAN MUNAWAR pemuda asli dari Desa Kerta mendapatkan juara satu di Liga Banten dan berhasil mendapatkan hadiah langsung Uang Rp.10.000.000.- (sepuluh juta rupiah) mewakili Kabupaten Lebak.

Di PIALA LIGA BANTEN dan semua yang berlaga menjadi kiper berdomisili dari Banten, yaitu Tanggerang, Serang, Merak, Cilegon, Pandeglang dan AAN MUNAWAR berasal dari Lebak.

Saat dikonfirmasi oleh MEDIA, AAN MUNAWAR menyampaikan sangat bangga bisa ikut seleksi terbaik di LIGA BANTEN menjadi kiper dan terpilih juara satu di keseluruhan kiper di BANTEN dan Kerja sama anggota Kopasus membentuk sepak bola dari anak-anak muda berbakat dari pelosok.

“Alhamdulilah jadi banyak pengalaman, banyak bertemu temen-teman, bisa main bareng, AAN main di kota Serang sari ngimpi, budak leuweng (berasa mimpi, anak kampung) bisa juara di Liga Banten, pemain semua pilihan berkelas, terlatih. AAN mah latihan di lapangan Cimuleit, Syukur alhamdulilah AAN hijrah ke kota Serang, AAN memberanikan diri ikut seleksian dari 4000 kiper dari pelosok, AAN alhamdulilah terpilih,” ujarnya.

Baca juga :  Pastikan Aman, Kapolres Lebak Cek Pengamanan perayaan Paskah di Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Kini adalah peluang emas bagi anak muda yang mempunyai bakat dan kemauan untuk menjadi juara di lapangan bola, mulai dari pemain tengah dan kiper kini AAN MUNAWAR memiliki bakat gemilang dan mengharumkan wilayah di Banten yang meminta dukungan dan perhatian dari berbagai pihak khusus Pemerintah Daerah untuk memajukan niat dan bakat AAN MUNAWAR untuk masa depan kelak dibidang olah raga.

Ucapan selamat datang dari Camat Kecamatan Banjarsari sebagai apresiasi keberhasilan AAN MUNAWAR putra daerah asli Banjarsari menjadi pemain terbaik di Liga Banten.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Banjarsari dan pribadi mengucapkan selamat untuk AAN MUNAWAR dengan prestasi yang diraih, pertahankan dan terus tingkatkan prestasimu untuk berkiprah di Sepakbola tingkat Nasional.. Bravo…, dan tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik dalam pembinaan dan pengembangan dalam upaya menumbuh kembangkan minat olahraga sepak bola,” ucap Asep Raedi, Camat Kecamatan Banjarsari.

(Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *