LEBAK  

93 KPM DESA CITOREK TENGAH KEC CIBEBER MENERIMA BLT DD TAHAP II TAHUN 2022

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Desa (Pemdes) Citorek Tengah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap dua bulan April Mei dan Juni tahun 2022. Minggu (6/6/2022).

Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan di Aula Kantor Desa Citorek Tengah disaksikan oleh perwakilan kecamatan Cibeber, Babinsa Koramil Kecamatan Cibeber, Bhabinmas Polsek Cibeber dan BPD Citorek Tengah.

Kepala Desa Citorek Tengah, Ajat Sudarjat kepada awak media mengatakan, Alhamdulilah terkait penyaluran BLT (DD) berjalan dengan Lancar, yang menerima bantuan BLT DD ada 93 KPM, masing – masing KPM menerima Uang tunai Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni.

“Dan alhamdulilah terkait penyaluran BLT DD ini disaksikan berbagai pihak, terutama dari Bhabinmas dan Babinsa kecamatan Cibeber yang monitoring terkait penyaluran BLT DD untuk menjaga kondusifitas terkait penyaluran BLT DD Desa Citorek Tengah,” ujarnya.

Warga desa Citorek Tengah pun antusias saat menerima bantuan BLT DD Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), kepada awak media ini warga desa Citorek Tengah mengatakan, “Alhamdulilah kami merasa terbantu dengan bantuan BLT DD ini, yang di salurkan langsung oleh kepala desa kami Ajat Sudarjat adalah sosok pemimpin yang berwibawa loyalitas dan bijaksana, masing – masing kami menerima uang sebesar sembilan ratus ribu rupiah,” ujar warga Desa Citorek Tengah. (Denis-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *