banner 728x250

206 Warga Masyarakat mengikuti Vaksinasi dosis I dan II di Polsek Malingping Polres Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Malingping Polres Lebak kembali malaksanakan vaksinasi masal, Rabu (27/10/2021).

Gerai vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Mapolsek Malingping, disediakan untuk masyarakat umum dosis I dan dosis II.

banner 336x280

Gerai vaksinasi di pimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H dengan melibatkan 6 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping dan 2 orang relawan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan, Hari ini ada 206 warga masyarakat telah meningikuti vaksinasi massal terdiri dari dosis I sebanyak 52 orang, dosis II sebanyak 154 orang yang di selenggarakan Polsek Malingping.

“Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan,” terang Eko, Kapolsek Malingping.

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, “Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Baca juga :  Jaga Kewaspadaan, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Sispam Mako

Sampai sekarang antusias masyarakat masih tinggi mengikuti program vaksinasi.

“Alhamdulilah warga masyarakat masih tinggi antuasiasnya mengikuti vaksinasi, ini menandakan bahwa masyarakat mulai menyadari bahwa vaksin sangat penting bagi kekebalan tubuh,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama-sama menggelar vaksinasi.

“Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal,” terangnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *