banner 728x250

1 Pelaku Curanmor di Panggarangan Babak Belur Dihakimi Massa, 3 Lainnya Melarikan Diri

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota Polsek Panggarangan telah mengamankan seorang pelaku berinisial HR (25), yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten pada Sabtu (08/01/2022). sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherly saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

banner 336x280

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif guna mengungkap dan menangkap pelaku lain dalam perkara ini sambil berkordinasi dengan Satreskrim Polres Lebak,” ujar Kapolsek, Sabtu (8/1/2022).

Menurut Kapolsek, kronologi awal bermula pada dini hari (8/1/2022) sekitar pukul 03.30 WIB petugas Piket Kepolisian Sektor Panggarangan menerima laporan melalui sambungan telephone dari masyarakat bahwa telah tertangkap oleh massa seseorang yang diduga pelaku pencurian R2 kemudian petugas piket mendatangi TKP tiba pukul 04.50 WIB dan langsung mengamankan pelaku selanjutnya membawa pelaku ke puskesmas panggarangan untuk dilakukan penanganan medis.

Kapolsek menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya bersama rekannya RS, EM dan EN melakukan pencurian R2 di Kampung Simpati, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan.

Baca juga :  Cegah Kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Rutin Laksanakan Patroli

Lalu, pada Sabtu 08 januari 2022 sekitar pukul 02.30 WIB sesaat setelah melakukan peristiwa tersebut, namun ketahuan oleh warga.

Selanjutnya warga masyarakat mengejar pelaku hingga akhirnya di Kampung Ciasahan, Desa Cimandiri pelaku berhasil dihentikan oleh warga hingga beramai ramai menangkap pelaku dan menghakiminya.

Sementara tiga orang pelaku lain berhasil lolos ke dalam hutan, kemudian petugas piket yang menerima info langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku masih diamankan di polsek Panggarangan guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Suherly. 

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *