Wujud Kepedulian Kepada Sesama, BPPKB DPAC Banjarsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kertarahaja

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Banjarsari menyalurkan bantuan kepada Mak Rusni (50) korban kebakaran yang terjadi di Kp. Kadukoneng, Rt 002/Rw 01, Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (6/5/2021).

Kepada Redaksi CNC MEDIA, Alex Garung, Ketua BPPKB DPAC Banjarsari, mengatakan, bantuan yang mereka salurkan tersebut berupa bentuk uang tunai bersama Satgas Hamdan dan Propost Arta.

“Bantuan ini hasil dari kegiatan bakti sosial dengan melakukan penggalangan dana yang kita lakukan beberapa hari oleh para anggota BPPKB DPAC Banjarsari,” katanya.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung ke kediaman Mak Rusni di Kp Kadukoneng.

“Kami pengurus BPPKB DPAC Banjarsari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para anggota yang telah mendonasikan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat kami sumbangkan,” terang Alex.

Musibah kebakaran yang dikabarkan sebelumnya satu unit rumah dan warung sembako milik Rusni (50) terbakar di Kp. Kadu Koneng Rt 002 Rw 001 Desa Kertaraharja Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (29/4/2021).

Baca juga :  Pemerintah Desa Cilangkap Bagikan Masker Ke Warga

Api diduga berasal dari bensin yang terkena percikan api dari tungku dapur yang kemudian menyambar ke rumah korban dan warung sembako sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *