banner 728x250

Vaksinasi Masal di Desa Citorek Sabrang Targetkan 150 Peserta

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Untuk menanggulangi dan memutus rantai penyebaran virus corona di Desa Citorek Sabrang telah dilaksanakan vaksinasi massal, Selasa (29/6/2021).

Dimana pada vaksinasi massal ini merupakan program dari pemerintah untuk menjangkau masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

banner 336x280

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal di balai Desa ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Citorek Sabrang, Asid Rasidin SH dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dalam hal ini juga terlibat tim satgas Covid kecamatan Cibeber, satgas covid Desa Citorek Sabrang, Peltu Agus Babinsa Koramil 0315/Bayah dan Bhabinkamtibmas Brigadir M Topik, dan Linmas.

Vaksinasi berlangsung dengan kondusif dimana pada hari ini yang disasar untuk menerima vaksinasi adalah 150 peserta. Antusias warga pada vaksinasi ini sangat besar.

Asid Rasidin SH, Kepala Desa Citorek Sabrang berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran virus corona dengan harapan masyarakat desa Citorek Sabrang tetap mengikuti Prokes yang masih berlaku.

“Menurut saya vaksin ini penting apalagi sekarang kasus Covid-19 meningkat lagi. Jadi dengan vaksin bisa mencegah,” imbuhnya. (Dani-CNC)

Baca juga :  Penyelundupan Benur (Baby Lobster) digagalkan Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *