banner 728x250

Usung Tema Perangi Produk Hoax dan Bahas Program Kerja dalam Raker I DPC MOI Tangsel

  • Bagikan
banner 468x60

TangSel, CNC MEDIA.- Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Kerja I Sabtu 7-8 Agustus 2021. Rapat Kerja I yang di hadiri seluruh pengurus biro/atau bidang akan membahas program organisasi DPC MOI Tangsel Priode 2021-2023.

“Hari ini kami menggelar Rapat Kerja I DPC MOI Tangsel sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada organisasi, nanti semua biro atau bidang akan membahas langsung program kerjanya,” terang Ketua Biro/Bidang Organisasi DPC MOI Tangsel Heru Purnomo.

banner 336x280

Menurut Heru Purnomo, Raker I DPC MOI Tangsel mengusung tema perangi hoax radikalisme dan Intoleransi sebagai bentuk komitmen organisasi insan pers.

Sementara itu, Sekretaris DPC MOI Tangsel Eka Firmansyah menegaskan bahwa tema Raker I DPC MOI Tangsel menjadi semangat untuk anggota MOI Tangsel dalam menghasilkan sebuah produk pemberitaan yang layak dan sesuai kode etik jurnalistik.

Tidak hanya itu, sebagai organisasi yang didalamnya terhimpun pemilik media dan insan pers di Kota Tangerang Selatan, DPC MOI Tangsel siap membangun komunikasi dan sinergitas dengan berbagai pihak tanpa terkecuali dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.

Baca juga :  Soal Potensi Tsunami 8 Meter di Cilegon, Ini Klarifikasi BMKG Bukan Prediksi

:Semoga Raker I DPC MOI Tangsel berjalan lancar dan mampu menghasilkan program kerja organisasi yang bisa langsung di realisasikan. terima kasih kami haturkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya Raker 1 DPC MOI Tangsel,” tandas Eka Firmansyah.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *