banner 728x250

Unik dan Khidmat, Pemdes Katapang Laksanakan Upacara HUT RI Ke 76 Di Atas Air Bendungan Cikoncang

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC-MEDIA.- Pelaksanaan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia upacara bendera dilaksanakan secara khidmat di atas air menggunakan perahu di area wisata Bendungan Cikoncang desa Katapang, kecamatan Wanasalam, kabupaten Lebak-Banten. Selasa (17/08/2021)

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 09.30 selsai pukul 10.20 WIB sebanyak 30 orang peserta yang mengikuti Pengkibaran Sang Saka Merah Putih dengan khidmat.

banner 336x280

“Tujuannya selain memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia juga ingin memperkenalkan wisata Bendungan Cikoncang, dan harapannya semoga pandemi segera hilang dan ekonomi segera pulih” kata Kepala Desa Emed Kurniawan di sela waktu istirahatnya.

Pelaksanaan Pengkibaran bendera di atas air bukan kali pertama dilaksanakan karena di tahun sebelumnya sudah pernah di selenggarakan pada tahun 2020, dan rencananya akan diselenggarakan ditahun-tahun berikutnya.

Walaupun dilaksanakan di area wisata namun semua peserta tidak lepas dari protokol kesehatan ketat, untuk menghindari sebaran baru Covid-19. (Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
Baca juga :  Musa Weliansyah Mengapresiasi Langkah Pemerintah Pusat Rubah Pemdum Program Bantuan Sembako Pangan
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *