UJANG JOHADI Siap Menjadi Kepala Desa Kerta Periode 2021-2027

LEBAK, CNC MEDIA. – UJANG JOHADI salah satu Tokoh pemuda Desa Kerta Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak – Banten, menyatakan diri siap untuk maju ikut dalam kontestasi Pilkades periode 2021-2027.

Kesiapannya tersebut untuk maju di Pilkades yang akan datang itu. Menurut Ujang tidak lepas dari dorongan para tokoh dan pemuda di wilayah desanya agar desa Kerta lebih maju dan berkembang.

“Tentunya dengan hadirnya Perbup ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang akan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa, khususnya kesempatan kepada anak muda,” ucapnya.

“Insya allah Saya ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkades 2021 tahun ini, atas dasar dorongan dari para tokoh dan pemuda yang ada di wilayah desa kerta yang memiliki keinginan untuk adanya perubahan yang lebih maju lagi.” Katanya saat bertemu wartawan pada Rabu (26 05/2021).

Ditanya, soal siapa yang memotivasi dirinya untuk maju dalam ajang kontestasi Pilkades ini.

Ujang Johadi menjawab bahwa desakan masyarakat khususnya Desa Kerta menginginkan dirinya untuk maju kembali mencalonkan diri menjadi kepala Desa di Desa Kerta.

Baca juga :  Menuju Perubahan, Nahrowi Siap Maju Jadi Calon Kepala Desa Karoya

Menurutnya, saat ini wilayah Desa Kerta sudah cukup baik. Namun, saya akan terus mengembangkan dan mengabdikan diri saya untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan tentunya akan dijadikan sekala prioritas ketika terpilih nanti.

Peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Lebak Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Serentak disambut baik oleh Masyarakat Desa Kerta Kecamatan banjarsari. Kabupaten Labak.

Terpisah Jupri salah satu Warga Desa kerta Menyambutkan, keberadaan Perbup Nomor 11 Tahun 2021. tersebut memberikan kesempatan kepada anak muda yang memiliki keinginan memajukan daerahnya dan memberikan peluang untuk ikut berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun ini.

“Momen seperti ini dimanfaatkan oleh kalangan muda yang berprestasi untuk memiliki keinginan memajukan wilayahnya masing- masing dan berlomaba menuju perubahan wilayah desanya ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *