LEBAK  

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Babinsa Koramil 0313/Mlp Rutin Gelar Yasinan Malam Jum’at bersama Warga

Lebak, CNC MEDIA.- Guna meningkatkan Iman dan Taqwa sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Babinsa Koramil 0313/Mlp Kodim 0603/Lebak rutin melaksanakan yasinan bersama warga di Masjid At Taubah di lingkungan Makoramil 0313/Mlp, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis malam (11/8/2022).

Danramil 0313/Mlp Kapten Chb Akhmad Sugandhi yang juga menghadiri kegiatan rutin Yasinan tersebut mengatakan, Kegiatan Yasinan rutin yang dilakukan para Babinsa Koramil 0313/Mlp ini untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar dijauhi dari perbuatan keji dan sebagainya.

“Yasinan rutin ini dilaksanakan setiap malam Jum’at dan giat tersebut merupakan tradisi dan budaya dalam kehidupan umat Islam. Pembacaan yasin ini hukumnya sunah bagi umat Islam, selain itu juga memiliki makna mendalam dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan,” tuturnya.

“Kegiatan rutinan ini, diharapkan dalam setiap langkah kita ke depannya menjadi lebih berkah, lebih barokah dan lebih memberikan kebaikan serta menutup pintu keburukan” ucap Danramil.

Selain meningkatkan keimanan, kegiatan ini sebagai wahana mempererat silaturahmi dan perkuat rasa kekeluargaan bersama warga.

Diakhir kegiatan dilakukan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Koramil 0313 Kodim 0603/Lebak selalu diberi kesehatan, keselamatan serta dapat melaksanakan tugas dengan baik. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.