Tim Gugus Tugas Kec Malingping Gencar Laksanakan Penertiban Penerapan Prokes Covid-19

Malingping, CNC MEDIA.- Dengan semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Lebak, tim gugus tugas Kecamatan Malingping gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk pencegahan penyebaran virus tersebut.

Dalam kegiatan penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini melibatkan Satpol PP Kecamatan Malingping, personil Koramil 0313/Mlp, Polsek Malingping, tim Damkar kecamatan Malingping dan relawan, Jumat (26/3/2021).

“Mengingat semakin hari kasus Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, maka dengan itu tim gugus khususnya tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Malingping gencar melakukan penertiban Prokes,” jelasnya Ade Sukartono, Satpol PP Kecamatan Malingping, disela-sela kegiatan.

Dikatakannya juga, penertiban Prokes sudah gencar dilakukan di wilayah tempat-tempat keramaian yang penyebarannya agak tinggi.

“Seperti di Alun-alun, Pasar dan sekitar terminal Malingping, tim Gugus Kecamatan telah melakukan penyuluhan secara ketat di daerah masing-masing dan serta memberikan himbauan-himbauan agar tetap menggunakan masker, tidak berkerumun, dan lain-lainnya,” jelasnya lagi.

Dikesempatan yang sama, Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM, Zainul Arifin mengatakan bahwa sekarang tim satgas Covid-19 di Kecamatan Malingping sudah semakin gencar untuk menertibkan penerapan Prokes.

Baca juga :  Ciptakan Herd Immunity, 240 Warga Bayah ikuti Vaksinasi Covid-19 Polsek Bayah Polres Lebak

“Ya, hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Malingping,” tegas Danramil.

Dirinya juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Himbauan kita tetap sama, yakni tetaplah gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan, kita berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *