Tim Futsal Putri Arcibo Pesti Malingping Juarai Laga Turnamen APL Sixfeo Banten 2021

Lebak, CNC MEDIA.- Tim futsal putri Arcibo Pesti Malingping kembali menunjukkan kualitasnya, karena mereka berhasil menjuarai Turnamen APL Sixfeo Banten 2021, Jum’at (2/4/2021)

Tak tanggung-tanggung, pada kompetisi tersebut 2 pemain Arcibo Pesti Malingping menjadi pemain terbaik, sehingga dipastikan mereka menjuarai event tersebut.

Pelatih Futsal Putri Arcibo Pesti Malingping, Coach Wandi yang juga sebagai ketua pelaksana mengaku bersyukur dengan raihan yang didapat anak asuhnya.

Ajang yang disponsori oleh PT Putri Penti Sejahtera ini dihelat di lapangan Adi Futsal, Sodong, Pandeglang, diikuti oleh 7 team futsal yang ada di Banten.

Pemain terbaik yang diraih oleh Selri, pemain nasional yang memperkuat Tim Arcibo Pesti Malingping, didatangkan oleh H. Manda (Dumpleng), dan Kiper terbaik diraih oleh Oci Kiper Arcibo sedangkan untuk top scorer diraih oleh Ani pemain dari Galler yang menjadi juara ke dua.

Dalam kesempatan ini H. Manda (Dumpleng) pemilik PT Putri Penti Sejahtera yang mensponsori turnamen APL Sixfeo Banten 2021 dan tim Arcibo Pesti Malingping mempresentasikan ajang tersebut, harapannya event-event serupa mendapat dukungan dari pemerintah dan swasta.

Baca juga :  OKNUM DEPTCOLECTOR DARI PIHAK PEMBIAYAAN ADIRA MEMANIPULASI KONSUMEN DENGAN DALIH TARIK ANGSURAN DIRUMAH

Menurutnya, ajang tersebut memberikan jam terbang lebih untuk para atlet futsal putri khususnya wilayah Lebak Selatan agar ke depannya para atlet mampu bersaing dengan wilayah lainnya.

Selain itu ajang tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi para peserta juga sebagai ajang pencarian pemain-pemain yang handal untuk Banten Selatan dan dalam rangka mencetak pemain futsal berkualitas.

“Alhamdulillah ini capaian yang baik, untuk kompetisi kali ini dan bersyukur semua kompetisi yang kami ikuti menghasilkan hasil maksimal dan selalu membawa trophy,” terang H. Manda.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *