banner 728x250

TERJADI PERAMPASAN KENDARAAN OLEH ORANG TAK DIKENAL DI RANGKASBITUNG

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sering terjadinya tindakan perampasan kendaraan di jalan biasanya dilakukan oleh oknum Deptcolektor/ Mata Elang (Matel).

Kali ini terjadi perampasan kendaraan sepeda motor yang dikendarai Sarwita (54) warga Ona, Rangkasbitung, bukan oleh pihak Deptcolektor atau Mata Elang (Matel) tapi dilakukan oleh orang suruhan atau preman, Rabu (18/8/2021).

banner 336x280

Sarwita (54) menceritakan ketika ia pergi ke lapangan bola pada pukul 16.20 WIB menggunakan motor Yamaha Vixion warna putih, di wilayah Cijoro dipepet oleh dua mobil Xenia warna merah dan langsung turun lima orang kemudian mengambil motor yang dikendarainya.

“Saya langsung dibawa kerumah seseorang di daerah Cilukut dan ternyata kepada orang tersebut saya mempunyai hutang, tetapi motor tersebut itu kan bukan punya saya, sayajuga dapet minjem, tapi mereka tetap tak mau peduli, akhirnya saya pulang tanpa bawa motor tersebut dan memberitahu kepada pemilik motor dan malam tadi sekira pukul 20.30 WIB, saya dan pemilik motor mendatangi orang yang menyuruh untuk merampas motor tersebut untuk meminta dan mengembalikan motor secara baik-baik, tapi mereka bersikukuh tidak mengakuinya,” tutur Sarwita.

Baca juga :  8 Rumah Warga dan 1 Mushalla Ludes Terbakar di Desa Cikate Kec Cigemblong

“Dan jika tidak ada itikad baik untuk mengembalikan motor tersebut maka saya akan menenpuh jalur hukum dan akan melaporkan ke APH, Polres Lebak,” lanjutnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *