Susun RKPDes Tahun Anggaran 2023, Pemdes Ciseureuheun Cigeulis Gelar Musrenbangdes

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Bertempat di Balai Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, pemerintah desa (Pemdes) menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka penyusunan Rencana kerja Pemerintahan desa (RKPDes) Tahun anggaran 2023.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam Implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah serta jangka panjang Desa (RPJM Desa)

Turut hadir dalam Acara tersebut Unsur muspika kecamatan Cigeulis, H. Ade selaku kasi pembangunan, Karsan S. (BPD) dan prades serta tokoh masyarakat. Kamis (20/01/2022).

Dalam sambutannya, Hasan selaku Kepala Desa Ciseureuheun mengatakan, Selain untuk menampung aspirasi masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini salah satu bentuk silaturahmi dan untuk menampung aspirasi antar elemen masyarakat, dengan Pemerintah Desa untuk merumuskan dan menyepakati Rencana Kerja Desa Ciseureuheun  tahun 2023,” ujar Kades Hasan pada Kamis (20/01/2022).

Masih Hasan, menambahkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi sekali perihal kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi sekali kepada Prades Ciseureuhen yang telah bersinergi dengan semua mitra kerja dan masyarakat dalam bentuk kegiata apapun dan pada Kesempatan ini, banyak hal yang harus dilakukan oleh Pemdes untuk memberikan Pelayanan  secara terbaik dan prima terhadap masyarakat,” juga mari kita bangun bersama sama desa ciseureuhen jika mau maju salah satu kewajiban ada perubahan baik birokrasi desa dalam pelayanan maupun pembangunan mental dan  ahlak baik dalam suatu tugas,” tandasnya.

Sementara, Karsan S. selaku Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ciseureuheun mengatakan, mudah mudahan  Desa Ciseureuheun dapat Menjadi Desa yang maju, mandiri, dan berdaya saing dari berbagai sektor.

“Unsur yang hadir cukup banyak terdiri dari unsur muspika kecamatan bersama tim, Kepala Desa, Ketua MUI Desa, Unsur Lembaga Desa lainnya, Babinsa, Bhabinmas, PD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Masyarakat Desa Ciseureuheun. Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya bapak ibu semua,” pungkasnya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *