BANTEN  

Sosialisasi Program Lisdes Distamben & ESDM Provinsi Banten di Kecamatan Tirtayasa

Kab Serang, CNC MEDIA.- Dinas Pertambangan dan ESDM Provinsi Banten melaksanakan sosialisasi program Listrik Masuk Desa (Lisdes) secara gratis bagi warga miskin yang belum menikmati jaringan listrik. Halnya dikatakan Camat Tirtayasa, TB Yayat Wahyu Hidayat, SH, Rabu (18/05/2022).

Sosialisasi Program Lisdes dari Dinas Tamben & ESDM Provinsi Banten dilaksanakan di Kecamatan Tirtayasa yang dihadiri lima Desa yang ada di Kecamatan Tirtayasa dan dua Desa dari Kecamatan Lebak Wangi.

Dalam acara tersebut Camat Tirtayasa berharap program bantuan sosial dari Kementerian ESDM untuk warga miskin di Kabupaten Serang khususnya di Kecamatan Tirtayasa dapat berjalan sesuai harapan dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya program ini, masyarakat diwilayah Kecamatan Tirtayasa dan Lebak Wangi dapat menikmati aliran listrik yang diberikan oleh Dinas pertambangan dan ESDM Provinsi Banten.” harap Camat Tirtayasa.

Lebih lanjut TB Yayat WH,SH mengatakan, Lisdes sesuai usulan dari masing-masing desa yang direkomendasikan camat seperti Kecamatan Tirtayasa ada 5 Desa yaitu Desa Kemanisan, Kebuyutan, Samparwadi, Tirtayasa, dan Puser.

“Semoga cepat terealisasi, nanti ada pemberitahuan dari Distamben & ESDM setelah sosialisasi ini,” imbuhnya.

Turut Hadir pada acara sosialisasi itu dari Kejati Banten, Era Indah SH.MH (Koordinator bidang intelijen Kejati Banten), dan Yogi Wahyu Buana, SH (Kasi Pengamanan Pembangunan Strategi Kejati Banten) Kepala Dinas Tamben & ESDM Banten, Ir. H.Eko Palmadi, M.Si sebagai pemateri dalam acara sosialisasi. (Wahyu-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.