LEBAK  

SMPN Satap 7 Banjarsari Rayakan Kenaikan dan Kelulusan, Tamasya ke Wisata Air Tirta Persada

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) Satu Atap (Satap) 7 Banjarsari yang berlokasi di Kp Kukulu, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, bertamasya ke kolam renang DM’ wisata Air titra Persada, Kadu Bungbang, Cimanuk Pandeglang, Selasa (21/06/2022).

Guru SMPN Satap 7 Banjarsari, Sunarti Wulandari, mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh para siswa dalam rangka memeriahkan acara kenaikan serta perpisahan sekolah.

“Kami mendukung kegiatan tersebut, karena memang mereka (murid – red) butuh hiburan setelah sekian lama menjalani proses belajar dan bertepatan dengan berakhir nya masa ppkm covid 19,” ujarnya.

Tetapi, lanjut Sunarti, tidak lepas dari itu tetap kami sebagai pengajar dan pembimbing di acara ini selalu mengedepankan, protokol kesehatan (prokes) dan keselamatan.

Acara tersebut selain dibimbing oleh para guru juga diikuti oleh beberapa orang tua murid, yang menurut mereka sekalian ikut memeriahkan acara tersebut

Dikesempatan yang sama, Mimin Sarminah dan Siti Aliyah selaku wali kelas juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kebahagian dalam rekreasi menjadi bagian healing, Namun semua tetap membutuhkan dukungan moril dan materil dari para orang tua siswa.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh keceriaan para siswa dan siswi guru pengajar dan juga para orang tua sehingga terlihat terjaga dan terjalinnya hubungan yang harmonis antara para guru dan orang tua murid .

“Kami selaku orang tua murid mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru di SMPN Satap 7 Banjarsari ini, karena sudah membantu kami dalam mendidik serta membimbing anak-anak kami,” ucap para orang tua. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *