BANTEN  

Silaturahmi dan Halal Bihalal Gabungan Ormas/OKP dalam Grup Satu Komando NKRI

banner 120x600

Tangerang, CNC MEDIA.- Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas/OKP) Melaksanakan Silaturahmi Halal Bihalal, Bertempat di Kampung Cukanggalih Rt 03/05 no 57 Desa Cukanggalih Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten dalam Group Satu Komando NKRI. Rabu (01/06/2022).

Pertemuan tatap muka Silaturahmi dari Berbagai Ormas di Banten, Bertemakan (SALAM PERSAHABATAN NKRI BERSATU) berlangsung penuh kebersamaan dengan terasa Damai Bagai Dalam satu Keluarga, nampak Hadir 30 orang dari Berbagai ormas.

Tampak hadir dalam acara tersebut Organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berada di wilayah kabupaten kota tangerang diantaranya KKPMP. BPPKB, Pemuda Pancasila (PP) , LMP, dan Satria Banten,

Ketika dikonfirmasi Awak Media Satiman Nurohman Ketua Mada KKPMP kabupaten tangerang menuturkan “Hari ini kami berkumpul bersama dalam rangkaian Silaturahmi atau Halal Bihalal bersama para kawan-kawan, untuk Bersillaturahmi Bertahan Muka Biar terjalin kebersamaan Bukan berarti Beda Baju harus Bersebrangan.justru kami kumpul Begini Biar ada kedekatan dan Menjalin Silaturahmi Antar ORMAS, untuk di Kemudian Hari tidak ada Kesalah Pahaman di Jalanan” ujarnya.

Ditempat yang sama Andi Kerak selaku Perwakilan Ormas Satria Banten mengucapkan, apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan para kawan-kawan dalam Silaturahmi Halal Bihalal dan tatap muka ajang silaturahmi ini.

“Alhamdulillah, hari ini kami pertemuan Silaturahmi Akbar para OKP Ormas untuk lebih memperkuat dan mempererat kebersamaan antara semua lembaga organisasi. Semoga hari ini menghasilkan satu persepsi untuk menjaga kondusifitas Jangan sampai ada Kesalahan Pahaman di Lapangan,dan Bila mana ada masalah Besar Kita Kecilkan Masalah Kecil Kita Hilangkan,ujarnya

Sementara Silaturahmi yang berlangsung perlu dilakukan setiap tahun untuk memperkokoh persatuan dan kebersamaan umat, khusus antara semua OKP/Ormas khususnya yang ada di Banten ini.

“Kami atas nama Group Satu Komando NKRI Bersatu, siap bersama-sama Untuk menunjukan Rasa setia kawan dan dan toleransi yang tinggi antar suku Ras dan Golongan..apalagi di satu Komando NKRI Banyak Ormas dari Berbagai Suku dan Agama,” ujarnya. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *