LEBAK  

Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Wanasalam Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka memberikan dukungan moral dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Polsek Wanasalam, Polres Lebak terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos).

Kali ini melalui Anggota Polsek Wanasalam, Aipda Sudirman dan Brigadir Ipan menyalurkan Bansos berupa paket sembako door to door kepada warga di Kp. Pasir Muncang, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten, Jumat (23/7/2021) pukul 20.00 WIB.

Warga yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) tersebut yakni :1. Sanah (39), Ibu rumah tangga, Kp. Pasir Muncang, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, 2. Gino (60) Buruh, Kp. Sda, 3. Matyuti (54) Nelayan, Kp. Gunggurug, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, 4. Udin (38) Buruh, Kp. Pasirmuncang, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, 5. Tami (54) Buruh, Kp. Pasir Muncang, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten.

Kapolsek Wanasalam, AKP. Sudedi mengatakan Bantuan Sosial tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu dengan harapan bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan di tengah pandemi dan PPKM.

“Penyaluran bantuan sosial ini bakal digelar rutin dan berkesinambungan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” ujarnya ketika ditemui di Mapolsek Wanasalam.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *