BANTEN  

SEAKAN DIKEJAR HANTU, PT. RENIS RIMBA JAYA DIDUGA KERJAKAN PROYEK JALAN ASAL JADI

Kab Serang, CNC MEDIA.- Kegiatan Peningkatan Jalan Kabupaten serang yang ada di wilayah Kecamatan Tirtayasa yang baru beberapa hari dilaksanakan dapat sorotan dari masyarakat pemerhati pembangunan pasalnya diduga kegiatan tersebut asal jadi juga terkesan minim pengawasan.

Hal ini disampaikan Khumaini selaku masyarakat pemerhati pembangunan usai tinjau lokasi kegiatan Kamis (12/5/2022).

“Ini Kegiatan asal amat seakan dikejar hantu, terkesan terburu buru biasanya pada setiap kegiatan pemerintah apa lagi notabenenya tingkat kabupaten pekerjaan itu relatif rapi lah ini fakta tertera di nilai angaran yang terpampang di PIP benar apa nilainya segitu, Waduh jangan sampai ada dugaan pembohongan informasi publik, Nah di lapangan tidak nampak pengawas dari Konsultan atau dari Dinas terkait Tidak ada di lokasi namun kegiatan tetap di laksanakan ini SOP nya sekira diabaikan,” kata Khumaini. Kamis (12/5/2022).

“Apa mungkin dikejar progres makanya pada item galian saja diduga kedalaman galian fariatiaf terpantau jelas tidak ada pemadatan apa itu dibenarkan sementara saya mau konfirmasi ke pihak terkait juga konsultan tidak ada di lokasi kegiatan.” tutupnya.

Lain hal ditemui di lokasi kegiatan Safei selaku Pelaksana saat dikonfirmasi awak media terkait ketidak hadiran pengawas namun kegitan tetap dilaksanakan dirinya mengatakan dari kemarin juga konsultannya sudah tahu.

“Konsultan sudah tahu terkait ini kami gelar agregat sepanjang lima meter, ketidak hadiran mereka karena lagi rapat di Dinas,” katanya.

Untuk sekedar Informasi Program Pemerintah Kabupaten Serang Banten dalam percepatan pembangunan Infrakstruktur Jalan melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang dengan paket pekerjaan Rekontruksi Jalan Tirtayasa – Tengkurak lokasi pekerjaan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang provinsi Banten Dengan nilai kontrak tertera Rp: 6.750.660.00 tertera di PIP dengan waktu kontrak 165 (seratus enam puluh lima) hari kalender dengan nomor kontrak :620/03.PK.HS.5013245./SPK/RPK.JL.TTYS. TKRK/KPA-BM/DPUPR/2022 Yang dikerjakan oleh PT.RENIS RIMBA JAYA Selaku pelaksana dengan konsultan pengawas PT.INKONEKSI IZI KONSULTAN dengan jenis pekerjaan Betonisasi Jalan Sumber Dana DTU-DAU-APBD Kabupaten Serang Tahun anggaran 2022. Yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, terkesan asal Jadi. (Wahyu-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *