Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, KKPMP MC Malingping adakan Tasyakuran dan Pengukuhan

Malingping, CNC MEDIA.- Keluarga Besar Organisasi Masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang Malingping, mengadakan tasyakuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Senin (5/4/2021).

Acara tasyakuran dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, diadakan di Posko KKPMP MC Malingping, Jl Baru Simpang, pada pukul 19.00 WIB, s/d 21.00 WIB, dipimpin langsung oleh Andres Ketua KKPMP MC Malingping didampingi oleh Agus Marsudin Wakil Ketua Mada Lebak dan dihadiri oleh anggota KKPMP Lebak Selatan, Muspika yang terdiri dari jajaran Polsek Malingping dan perwakilan Koramil 0313/Mlp.

Ketua KKPMP MC Malingping, Andres dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dalam rangka menjaga Solidaritas dan kekompakkan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, serta menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, dimana Bulan Suci Ramadhan banyak terdapat berkah dan kemuliaan yang menyertainya, selain itu, acara ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi dan pengukuhan KKPMP MC Malingping.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita semua ikut andil dalam permasalahan dan membantu di lingkungan masyarakat, kita kedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,” ujar Andres Ketua KKPMP MC Malingping.

Baca juga :  Danramil 0313/Mlp : "Kenaikan Pangkat Suatu Kehormatan dan Prestasi Prajurit"

Sementera itu Kiyai Adih yang memberikan tausiyah menyampaikan hal-hal yang berkaitan muhasabah diri sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Acara ditutup dengan poto bersama dan musofahah. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *