SADISS.. 4 Warga Poso Tewas Dipenggal Kelompok Mujahidin Indonesia Timur

POSO, CNC MEDIA.- Kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) pimpinan Ali Kalora kembali bikin ulah. MIT diduga menyerang warga sipil di Desa Kalemago, Kecamatan Lore Timur, Poso, Sulteng, Selasa (11/5/2021). 

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Didik Pranoto, membenarkan adanya penyerangan dari kelompok MIT terhadap warga sipil di Poso. 

“Iya benar ada empat orang yang tewas, keempat orang tersebut semuanya warga asal Toraja,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Selasa malam.

Dua warga Desa Kalemago, yakni Papa Dewi, dan Nenek Dewi, yang merupakan ayah dan anak yang dilaporkan tewas dibantai lima orang Kelompok MIT dikabarkan ditemukan dengan kondisi kepala terpenggal pisah dari tubuhnya.

Selain itu, korban lainnya diketahui bernama Lukas Lese dan Papa, juga tewas, dan kedua jenazahnya masih dalam proses evakuasi oleh Satgas Madago Raya.

“Iya benar empat orang warga asal toraja itu tewas dibantai , semuanya warga asal Toraja, kejadiannya tadi, pihak Satgas Madago Raya masih melakukan proses evakuasi kedua korban lainnya Lukas Lese dan Papa,” kata Mama Kevin, Warga Lore Timur, yang dikonfirmasi Selasa malam.

Baca juga :  Bercinta di Kebun Sawit, Dua Sejoli Dirampok dan Wanitanya Disetubuhi Depan Pacarnya

Saat itu, Papa Kila bersama dua rekannya yakni Papa Dewi, dan Nenek Dewi sedang beristirahat di kebun miliknya yang berada di Desa Kalimago, Kecamatan Lore Timur. Papa Kila merupakan saksi yang selamat.

Mereka tiba-tiba didatangi kelompok MIT dengan jumlah lima orang, melihat gelagat mencurigakan, Papa Kila langsung menjauh dan melarikan diri dari lokasi kejadian ditemukannya korban.

Diketahui, di lokasi kejadian ditemukan satu unit sepeda motor yang dibakar ke lima orang OTK tersebut.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *