banner 728x250

Redaksi Media Dinamika Online, Gagas Program Penggalangan Dana Peduli Yatim Piatu

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Perwakilan Jawa Barat Media Dinamika Indonesia khususnya Provinsi Banten Heri Ruswadi.M.S. selaku Korwil Banten Pandeglang yang di dampingi Ahmad Basri.M.S. dalam kunjungannya ke rumah sekjen wilayah jabar, media Dinamika indonesia Drs.E. Johar Efendi. SH. Ka Wil Jabar diterima di rumah Sekjen dengan sambutan dari suami istri yang penuh hormat dan ramah, hingga terjadi bincang2 yang menjadi pembicaraan membahas program pengedaran map peduli yatim piatu di wil Jabar dan Banten, Rabu (18/8/2021).

Perwakilan wilayah Jabar Ahmad Basri dan Heri Ruswadi korw Banten, mewakili pembicaraan, bahwa untuk menjalankan program pusat ini, perlu kita mengadakan rapat pimpinan atau sekaligus rapat semua awak media Dinamika Indonesia, hal ini perlu adanya dukungan dari semua unsur Pimpinan media Dinamika Indonesia (ka Wil, sekjen, bendahara, korw Banten, dewan penasehat dan semua Kabiro Jabar dan Banten), kompak dan kebersamaan dalam mengarahkan dan binaan wartawan, untuk melaksanakan program pengedaran map peduli Yatim pada waktu nanti setelah Covid 19 dan dinyatakan pemerintah bahwa zona hijau di Provinsi Jabar dan Banten.

banner 336x280

Ka Wil Jabar Ahmad Basri bahwa menurut surat pimum/pemred Media Dinamika Indonesia no. 002/DMI/VI/ 2021, tgl 24-06-2021 prihal mengedarkan map peduli yatim di wilayah Jabar dan Banten dengan sasaran perumahan, mall, hotel, restoran, dan tempat rekreasi, parawisata Jabar dan Banten.
Namun kita terbendung oleh Lock Down/ PPKM yang berkepanjangan sampai hari ini, kita masih belum bergerak.

Baca juga :  Komunitas Perkumpulan Relawan Banten Bersatu, Tujuan Untuk Jaga Keutuhan Bangsa

Sekjen wilayah Jabar dan Banten media Dinamika inndonesia Drs. E. Kohar, dan Herlambang, S.E. korw Banten, kami merespon positif terhadap program pusat, apa yang telah di sampaikan kpl perwakilan Wil Jabar dan korwl Banten Media Dinamika Indonesia.

Dan selanjutnya tegas Drs. E. Kohar Efendi SH. Dan Herlambang. S E. Ka perwakilan Wil Jabar dan korw Banten memang kita harus bersabar dan mengatur dulu strategi pendahuluan rapat seluruh awak media Dinamika indonesia yang ada di Jabar dan Banten.

“Untuk mengadakan rapat perlunya dibahas bersama sama langkah dan cara terbaiknya.
Nanti pelaksanaan selanjutnya untuk transfortasi ya bisa di atur dari situ, namun mau rapatpun tetap menunggu aman dulu Covid 19, ya kita sabar dulu,” ucap Ahmad Basri. M.S. dan Heri Ruswadi. MS.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

  1. Terima kasih cnc media atas atensi dan sama sama kooperatifnya, memang jika kita dalam menjalankan tugas PERS saling menjalin.kmitra aj yang baik, itulah suatu wujud kebetsaman.yg baik dan positif.

    Salam dari Akhmad Basri. ms Kepala Perwakilan wilayah jawa barat Media Berita DINAMIKA INDONESIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *