LEBAK  

Realisasi Bantuan Beras PPKM 2021 Kwalitas Medium di Desa Kandangsapi

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- BBPPKM (Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten tersalurkan hari ini Kamis (5/8/2021).

Bertempat di Balai Desa Kandangsapi, sebanyak 769 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) secara PROKES (Protokol Kesehatan) Covid-19 Warga terdampak datang ke balai Desa Kandangsapi untuk mengambil Bantuan Beras PPKM 10 Kg/KPM.

Secara resmi Pembagian Beras Bantuan PPKM di Buka Oleh Kepala Desa Kandangsapi, Halimi didampingi Perangkat Desa, ketua RT/RW, BPD dan Petugas Pos Indonesia, sekaligus menyampaikan arahan-arahan kepada KPM, untuk bisa bersyukur apapun jenis Bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah kwalitas beras ini sangat bagus dan sesuai harapan masyarakat desa Kandangsapi, mudah-mudahan bantuan beras PPKM bermanfaat kepada KPM di masa Pandemi,” ujar Halimi, Kepala Desa Kandangsapi.

Ditegaskan pula oleh Kepala Desa Kandangsapi agar warga mematuhi anjuran Pemerintah tentang PPKM, selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengikuti VAKSINASI yang sedang digalakan oleh Pemerintah adalah untuk melindungi masyarakat agar tidak terpapar dan untuk memutus penularan Covid-19. (Jaja-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *