banner 728x250

Rajudin : Calon Kades Leuwi Coo Siap Lanjutkan Program Untuk Perekonomian dan Kesejahteraan Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Menyambut pesta demokrasi pada Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lebak provinsi Banten pada tanggal 26 September 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa Leuwi Coo, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa Leuwi Coo maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana, Rajudin.

Dikatakan Rajudin, dirinya maju kembali di Pilkades di periode ke dua karena berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

banner 336x280

Rajudin Kepala Desa Leuwi Coo ini menjabat pada tahun 2015 sampai 2021. Pada saat ini Rajudin akan siap dan maju lagi di Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 26 September 2021.

“Saat ditemui di rumahnya, Rabu (21/7/2021), Calon kades petahana ini mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat desa Leuwi Coo, jika nanti kembali terpilih tentunya dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai visi dan misi,” ujarnya.

Baca juga :  Mendukung PTM, Polsek Malingping Polres Lebak bekerja sama PKM Malingping gelar Vaksinasi di Sekolah

Tidak hanya itu program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di Rt dan RW akan dioptimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa Leuwi Coo. Mewujudkan perkonomian dan kesejahteraan warga dan desa, Meningkatkan desa secara dinamis keagaman dan kebudayaan.

“Saya akan maju kembali pada Pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari tokoh dan elemen warga masyarakat desa Leuwi Coo ini,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Rajudin mengatakan, salah satu program unggulan kedepan diantaranya terwujudnya Desa Leuwi Coo yang aman, sehat dan berakhlak mulia serta dengan akurat dan tepat ingin mewujudkan desa yang lebih giat lagi di dalam hal apapun baik dari masyarakat atau pemerintah desa dan ingin meningkatkan SDA, SDM.

“Terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Leuwi Coo, mewujudkan dan meningkatkan serta melanjutkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan pembangunan yang adil merata serta berkesinambungan,” paparnya.

Bila warga masyarakat Desa Leuwi Coo masih merestui, Rajudin akan mengoptimalkan program yang sudah tersusun.

Baca juga :  Kurang dari 1X24 Jam, Para Pelaku Pengeroyokan Siswa berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Lebak

“Penggunaan Dana Desa (DD) dan ADD akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan. Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat Desa Leuwi Coo untuk melanjutkan membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri,“ pungkasnya. (Dani/Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *