Rajudin : Calon Kades Leuwi Coo Siap Lanjutkan Program Untuk Perekonomian dan Kesejahteraan Warga

Lebak, CNC MEDIA.- Menyambut pesta demokrasi pada Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lebak provinsi Banten pada tanggal 26 September 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa Leuwi Coo, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa Leuwi Coo maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana, Rajudin.

Dikatakan Rajudin, dirinya maju kembali di Pilkades di periode ke dua karena berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Rajudin Kepala Desa Leuwi Coo ini menjabat pada tahun 2015 sampai 2021. Pada saat ini Rajudin akan siap dan maju lagi di Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 26 September 2021.

“Saat ditemui di rumahnya, Rabu (21/7/2021), Calon kades petahana ini mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat desa Leuwi Coo, jika nanti kembali terpilih tentunya dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai visi dan misi,” ujarnya.

Baca juga :  Terkait Penetapan Anggaran Pilkades di Lebak Selatan, Ormas LPI Meminta Pemerintah Mengkaji Ulang

Tidak hanya itu program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di Rt dan RW akan dioptimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa Leuwi Coo. Mewujudkan perkonomian dan kesejahteraan warga dan desa, Meningkatkan desa secara dinamis keagaman dan kebudayaan.

“Saya akan maju kembali pada Pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari tokoh dan elemen warga masyarakat desa Leuwi Coo ini,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Rajudin mengatakan, salah satu program unggulan kedepan diantaranya terwujudnya Desa Leuwi Coo yang aman, sehat dan berakhlak mulia serta dengan akurat dan tepat ingin mewujudkan desa yang lebih giat lagi di dalam hal apapun baik dari masyarakat atau pemerintah desa dan ingin meningkatkan SDA, SDM.

“Terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Leuwi Coo, mewujudkan dan meningkatkan serta melanjutkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan pembangunan yang adil merata serta berkesinambungan,” paparnya.

Bila warga masyarakat Desa Leuwi Coo masih merestui, Rajudin akan mengoptimalkan program yang sudah tersusun.

Baca juga :  Hadir Di Desa Karangpamidangan, Kapolsek Wanasalam Pantau Penyaluran BST Tahap 9

“Penggunaan Dana Desa (DD) dan ADD akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan. Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat Desa Leuwi Coo untuk melanjutkan membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri,“ pungkasnya. (Dani/Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEBAK

Polisi Bubarkan Aksi Demo Mahasiswa Tolak Perpanjangan PPKM di Lebak

Lebak, CNC MEDIA.- Sejumlah orang hendak berunjuk rasa menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di depan Pendopo Bupati Lebak, Banten, Senin (26/7/2021). Massa berjumlah puluhan itu, belum sempat menggelar orasi karena polisi langsung membubarkan aksi. Pembubaran oleh polisi itu ricuh. Sejumlah orang ditangkap dan dimasukkan ke truk polisi. Koordinator Aksi Nukman Paluti menyampaikan empat tuntutan. […]

Read More
LEBAK

Sebagai Tahapan Pembelajaran Tatap Muka, Ratusan Siswa SMKN 1 Gunung Kencana Divaksin

Lebak, CNC MEDIA.- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunung Kencana menggelar vaksinasi dosis 1 untuk para peserta didik. Vaksinasi digelar menjadi 2 tahap dan diselenggarakan di gedung SMKN 1 Gunung Kencana tepatnya di Jl. Raya Gunung Kencana Malingping Km. 13. Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak-Banten. Dikatakan Kepala SMKN 1 Gunung Kencana, Riswan […]

Read More
LEBAK

WASPADA… KASUS PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN PEKERJAAN TERJADI DI LEBAK SELATAN

LEBAK, CNC MEDIA.- Modus penipuan lowongan kerja terjadi di LEBAK SELATAN, Kali ini menimpa TUJUH Pemuda Asal Lebak Selatan. Satu orang diduga melakukan penipuan dengan cara meminta uang kepada sejumlah calon pekerja dengan janji bahwa Pekerja tersebut dapat menjadi karyawan di salah satu pabrik dengan gaji di atas Rp. 3,9jt. Lowongan pekerjaan di Pabrik dan […]

Read More