LEBAK  

Polsek Warunggunung Polres Lebak Perketat Prokes menjelang Idul Fitri dan Melaksanakan KRYD

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang mana kegiatan gabungan dengan unsur TNI atau Koramil Warunggunung ini dipimpin oleh Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA, Minggu 1 Mei 2022 Pukul 01.00 Wib.

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST, bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Dilaksanakan (KRYD) Diwilayah hukum Polsek Warunggunung salah satunya untuk memperketat Prokes menjelang hari raya Idul Fitri.

Dalam arahan Pimpinan Apel menekankan untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat bulan suci Ramadhan antara lain sasarannya adalah, Petasan, Minuman Alkohol, Narkoba, balapan Liar dan juga perang sarung atau tawuran pada saat menjelang Sahur dan tentunya membubarkan kerumunan.

“Tak kalah pentingnya juga untuk tetap dihimbau untuk selalu menerapkan Prokes, untuk terhindar Virus Covid-19, dan berkembangnya cluster baru,” tutup Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *