banner 728x250

Pilkades Serentak Pandeglang 2021 : Kecamatan Cigeulis Lakukan Wawancara Bagi Para Balon Kades

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sebanyak 28 Bakal Calon Kepala Desa yang akan mengikuti kontestasi Pilkades tahun 2021 dari 6 (enam) Desa diantaranya Desa Cigeulis, Karya Buana, Waringin Jaya, Katumbiri, Ciseureuheun dan Desa Sinar Jaya. Acara berlangsung di Aula Kecamatan Cigeulis, Senin (28/6/2021).

Camat Cigeulis Drs. Subro Mulisi pada Awak media menjelaskan, kegiatan ini merupakan tahapan Pilkades Serentak 2021 Pandeglang dan para bakal calon dari 6 (enam) Desa hadir semua.

banner 336x280

Subro mengatakan Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan Cigeulis akan mengevaluasi dari berbagai aspek para balon salah satunya adalah memaparkan visi misinya dalam program kerja ketika mereka terpilih menjadi Kepala Desa.

Diakhir amanatnya Camat Subro M mengungkapkan Selasa (besok red) Kecamatan Cigeulis akan melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat Cigeulis, oleh karenanya kata Subro menitipkan kepada para balon kades agar bersama sama melakukan vaksinasi.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan test wawancara dan pemaparan visi misi para bakal calon masih berlangsung.

Hadir dalam acara tersebut dari Polsek Cigeulis, Dan Ramil, Kepala Kantor Urusan Agama Cigeulis, dan Panitia tingkat Kecamatan. (NS-CNC)

Baca juga :  KPM Tak Terima Beras Program Sembako di Kecamatan Patia, e-Warong Bilang Begini

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *