Petugas Dishub Bekasi Dikeroyok Sejumlah Pemuda Saat Atur Lalu Lintas

BEKASI, CNC MEDIA.- Seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat, berinisial M dikeroyok sekelompok pemuda setempat ketika bertugas mengatur arus lalu lintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Selasa (18/5/2021).

“Iya itu benar kejadiannya di depan (RS) Mitra (Keluarga) Bekasi Barat. Kejadiannya sorelah menjelang magrib,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Ikhwanudin, ketika dikonfirmasi, Selasa malam.

Saat ini, korban didampingi beberapa orang lain sedang melaporkan peristiwa pengeroyokan itu ke Polres Metro Bekasi Kota.

Ikhwanudin mengaku belum bisa memberikan keterangan lengkap soal sebab maupun kronologi pengeroyokan itu. Yang pasti, kata dia, M sempat dipukul dengan helm saat dikeroyok.

“Dikeroyok 7-8 orang,” ujar Ikhwanudin.

“Saya belum bisa memberi keterangan (lengkap) dulu, menunggu itu (laporan polisi), ya,” kata dia.

Video pengeroyokan viral di medsos

Sejumlah pemuda mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021) sore. Aksi tersebut terekam melalui video dan viral di jagad media sosial.

Baca juga :  Seorang Pria 40 Tahun Tewas Dibacok di Air Santok Pariaman

Aksi tersebut sempat direkam oleh netizen dengan durasi 19 detik. Dalam video itu tampak petugas tersebut sedang bertugas di u-turn depan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi yang mengarah ke Stadio Patriot Candrabhaga. Terlihat beberapa orang mengejar petugas dishub tersebut.

Bahkan, anggota Dishub itu menjadi bulan-bulanan dan seseorang diantaranya bahkan melempar helm ke arah petugas yang belum diketahui identitas tersebut. Namun, akibat kejadian itu, anggota tersebut dikabarkan melaporkan aksi tersebut kepada pihak kepolisian.

Menanggapi hal itu, Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Bekasi, Ikhwanudin membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi pada tadi sore di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

”Sedang dilaporkan ke kepolisian dan kita belum tahu motifnya,” kata Ikhwan.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *