PETERNAK AYAM KAMPUNG PERTANYAKAN KINERJA DISTANAK KABUPATEN SERANG

Kab Serang, CNC MEDIA.- Di Saat Pandemi Covid-19 di tengah kebijakan pemerintah terkait PPKM level 4, seakan terabaikan Peternak ayam Kampung yang keberadaannya terasa dianak tirikan padahal keberadaan mereka nyata.

Sering mereka tanyakan bentuk perhatian pemerintah terhadap mereka dalam hal ini Dinas Peternakan Kabupaten Serang terkait persoalan yang mereka alami terkait ternak mereka yang mati mendadak seperti yang saat ini dialami masyarakat peternak sebut saja Romi yang bukan saja kali ini alami ternaknya mati mendadak.

Di tengah kebingungannya Romi serta masyarakat lainnya yang alami hal yang sama Pertanyakan kinerja Dinas peternakan Kabupaten Serang halnya diungkap Romi kepada awak media, Senin (26/7/2021).

“Selama ini kinerja Distanak Kabupaten Serang apa?… keberadaan mereka itu kalau memang ada mungkin hanya makan gaji buta serap anggaran negara patut dinilai tidak ada wujudnya dibanding kinerja Dinas lain seperti Dinas pertanian atau Dinas lainnya yang memang mereka kerja dengan wujud nyata bentuk perhatian Dinas kabupaten serang yang seharusnya perpanjangan tangan mereka itu ada seperti penyuluhnya mungkin ” kata Romi

Baca juga :  Peduli Sesama, Grup 1 Kopassus Gelar Baksos di Panti Asuhan

Saat awak media konfirmasi ke Dinas terkait prihal persoalan peternak ayam kampung namun Dinas terkait belum bisa ditemui. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *