LEBAK  

Penyaluran BLT BBM Tahap 1 Th 2022 di Desa Kerta Kepada 341 KPM Berjalan Lancar

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Sebanyak 341 KPM Penerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM di Desa Kerta Kecamatan Banjarsari di mulai pada pukul 08.00 total nilai bansos Rp.500.000./KPM, dengan rincian BLT BBM Rp.300.000,- dan sembako bulan September Rp.200.000, Jumat (16/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kerta Ricky Jaenal Abidin, Sekdes Muhamad Rosid, Betri Marliyani S, S.Pd TKSK Kecamatan Banjarsari, Satpol PP Kecamatan Banjarsari, Babinsa, dan perangkat desa serta pegawai Pos Indonesia cabang Banjarsari.

Pembagian BLT BBM langsung dibagikan oleh PT Pos Indonesia perwakilan Cabang Banjarsari dan dibantu oleh perangkat Desa.

Kepala Desa Kerta, Ricky Jaenal Abidin, disela sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah pembagian BLT BBM dan BPNT berjalan lancar dan dapat disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Kerta, yang dibagikan langsung oleh petugas POS Indonesia sebesar Rp.500.000 dengan Rincian Rp.300.000 Perbantuan BBM dan Rp.200.000 BPNT. di Kantor Desa Kerta dengan berjumlah 341 KPM yang berhak mendapatkan bantuan.

“Kami berharap mudah mudahan uang yang diterima oleh KPM bisa digunakan dan di manfaatkan dengan baik dan bisa membantu meringankan beban karena masyarat sedang sulit semenjak adanya pandemi,” ujarnya.

Masyarakat antusias menunggu dan rela mengantri di luar demi mendapatkan Bantuan BLT BBM dari pemerintah Pusat yang disalurkan melalui pihak Pos.

Bahkan Sejumlah KPM di Desa Kerta mengaku bersyukur atas diberikan bantuan tersebut, “Alhamdulilah berkah dengan adanya bantuan BLT BBM sebesar 500ribu rupiah ini bisa membantu perekonomian hidup saya karena sekarang lagi sulit, dan mudah mudahan bantuan ini bisa disalurkan lagi di bulan bulan berikutnya, ucap Penerima Bantuan Pengalihan Subsidi BBM,” ujar warga penerima BLT BBM. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *