banner 728x250

Pengundian Nomor Urut Dan Warna Calon Kepala Desa Karangpamidangan Dilaksanakan Dengan Aman Dan Tertib

  • Bagikan
banner 468x60

WANASALAM, CNC MEDIA.- Mengikuti Jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia Pilkades Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Karangpamidangan pun turut menggelar rapat penentuan calon kepala desa, Selasa (24/08/2021).

Seperti Desa-desa lain di kecamatan Wanasalam PPKD Desa Karangpamidangan juga mengundi nomor dan warna bendera, yang hasilnya yaitu Nomor urut 1 dipegang oleh Sdr Adang dengan warna bendera merah, nomor urut 2 dipegang Sdr Rahman (incumben) dengan bendera warna biru, dan yang pegang nomor urut 3 dipegan oleh Sdr Iyas dengan bendera berwarna kuning.

banner 336x280

Dalam sambutannya Adang no urut 1 (Satu) Warna kuning, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) sudah menerima dan memberikan kesempatan dan memohon doa agar di berikan kesabaran dan keberhasilan dalam segala maksud dan tujuan.

Selanjutnya para calon yang telah disahkan dan sekaligus mempunyai nomor urut dan warna bendera dilanjutkan dengan penandatanganan surat pernyataan bersama ikrarjanji calon kepala desa

Camat Wanasalam H Sukanta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketiga calon, yang berniat menghibahkan tenaga, harta dan fikirannya kepada masyarakat desa Karangpamidangan, “insya Allah mendapatkan pahala dari Allah SWT, Siapa yang mendapat suara terbanyak tergantung jurus yang akan dilakukan oleh para tim sukses, terserah mau pake jurus apa, yang penting sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya dia juga menjelaskan bahwa
Untuk pelaksanaan kita menunggu jadwal yang resmi.

Baca juga :  Ormas Pemuda Pancasila PAC Banjarsari Bagikan Masker di Moment Resepsi Khitanan

“Jangan kotori demokrasi ini dan jangan sampai memutuskan tali silaturahmi sesama kita dengan hal-hal yang tidak di inginkan, dan mari kita jaga protokol kesehatan untuk menghindari penularan baru covid-19 yang masih berkelanjutan,” pesannya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *