banner 728x250

PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMER URUT CALON KEPALA DESA KERTA

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lebak memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (cakades) peserta Pilkades Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten.

Penetapan dan pengundian nomor urut cakades yang dihadiri oleh semua bakal Calon Kepala Desa ini dilaksanakan di Kantor Desa Kerta dengan disaksikan oleh H. Muhaemin Kepala Desa Kerta, perwakilan Muspika Kecamatan Banjarsari, Iptu Aedi Junaedi Kapolsek Banjarsari, Babinsa, Bhabinmas, serta sejumlah panitia Pilkades Desa Kerta, BPD dan tokoh masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (23/8/2021).

banner 336x280

Ketua Panitia Pilkades Desa Kerta, Sumartawan mengatakan Penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa (cakades) peserta Pilkades serentak ini merupakan proses awal yang membuat tim pengamanan agak ekstra dengan menetapkan no.
1. Ujang nomer urut satu, bendera Merah,
2. Ibu Oom nomer urut dua, bendera Biru,
3. Ajat Resmana no urut tiga, bendera Kuning,
4. Riki no urut empat, bendera Coklat dan
5. Ibas Irawan No urut lima, bendera Biru.

Baca juga :  Warga Desa Maraya Desak Pemerintah Bangun Jembatan Yang Putus Diterjang Aliran Sungai Cilaki

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar, hal ini terwujud karena mulai awal kita sudah tanamkan kepada para panitia dan jajarannya untuk netral. Kalau sudah netral, kita enak karena berpegangan pada Perbup (Peraturan Bupati) yang sudah ada,” jelasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *