banner 728x250

Pemilihan Ketua Karang Taruna RW 06 Kel Bojong Nangka Periode 2021-2024

  • Bagikan
banner 468x60

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- RW 06 Kp Babakan Bonang, Kelurahan Bojong Nangka menggelar pesta Demokrasi yang dilaksanakan bersama lembaga terkait di lingkungan stuktural RW 06 Kelurahan Bojong Nangka khusus di bidang organisasi kepemudaan yakni pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2021- 2024, Sabtu (14/8/2021).

Pemilihan dilakukan secara LUBER dengan cara pemungutan hak suara, dengan 2 (dua) orang calon.

banner 336x280

Dari hasil pemilihan suara, akhirnya nomor urut 2 (dua) atas nama Dayat/Imlek memenangkan suara terbanyak dan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna di RW 06, Kelurahan Bojong Nangka.

Dayat/Imlek Ketua Karang taruna terpilih mengatakan sebagai ketua karang taruna sepakat ingin membangun generasi muda yang lebih maju dan bisa bersinergi dengan pemerintahan dan para tokoh.

“Demi pembangunan dan kemajuan, terutama dalam bidang kepemudaan, dengan melibatkan semua Pemuda Pemudi untuk bersinergi sehingga Pemuda dapat memberikan kontribusi positif untuk semuanya,” ujar Dayat.

Tak lupa ia juga ingin giatkan generasi muda baik itu kebudayaan serta kekompakan Pemuda dalam hal kegiatan apa pun dan ingin meningkatkan bidang keagaman terutama pengajian dan tak lupa untuk mengerakan generasi muda yang terdepan adalah siap mengelola sebaik-baiknya bersama pemuda dan tokoh yang ada di RW 06 Kp. Babakan Bonang, Kelurahan Bojong Nangka. (Dani-CNC)

Baca juga :  Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Banten

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *