Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Wanasalam 2021, Kec Wanasalam

Wanasalam, CNC MEDIA.- Pemilihan PAW Kades Wanasalam Dimenangkan No Urut 1 Lebak, Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak dilakukan secara demokrasi di Gedung Serba Guna Desa Wanasalam, Minggu (07/03/21).

Hasilnya, dari 121 suara hak pilih, no urut 1, Diky Butriandi unggul dan ditetapkan sebagai calon terpilih PAW Kades Wanasalam. Dalam penghitungan surat suara, dari jumlah hak suara 121 orang, Diky Butriandi dengan no urut 1 memperoleh 85 Suara, Mukri Hidayat dengan no urut 2 peroleh 28 Suara dan Dedi Susyanto peroleh 6 Suara, sedangkan surat suara tidak sah, 2 suara.

Dari hasil sidang pleno yang dilakukan oleh panitia secara terbuka di forum, Diky Butriandi langsung ditetapkan sebagai calon terpilih dengan perolehan suara terbanyak sesuai perhitungan suara.

Ketua Panitia Pemilihan PAW Kades Wanasalam, Asep Onon mengatakan, tugas pihaknya sebagai panitia sudah selesai dan bersyukur seluruh rangkaian Pemilihan PAW berjalan dengan lancar hingga akhir.

“Untuk pemilih 100% hadir, surat suara 2 tidak sah. Adapun mengenai pelantikan itu tentatif, sudah ranah kabupaten penentuan waktunya. Tugas kami sebagai panitia sudah selesai sampai disini, hanya tinggal buat laporan kepada BPD, nanti BPD laporan ke pihak Kecamatan,” paparnya.

Baca juga :  Libur Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata

Sementara itu, mantan Penjabat Sementara (Pjs) Kades Wanasalam, Dadan Ginanjar menuturkan agar pihak terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Yang sudah terpilih agar nanti dapat menjalankan peranan tugas dan fungsinya dengan baik dan amanah, dan juga Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tertib, ” ungkapnya.

Pantauan wartawan, ketika kegiatan pihak dari Kecamatan, Satpol-PP, jajaran Polsek Wanasalam, Polres Lebak, Satuan Brimob dan TNI jajaran Koramil serta Korem pun ikut mengamankan kegiatan, sehingga berjalan lancar dan tetap menjalankan Prokes. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *