BANTEN  

Pemdes Cemplang Kecamatan Jawilan Bangun Rabat Beton Jalan Desa

banner 120x600

Kab.Serang (CNC MEDIA) – Pemerintah Desa (Pemdes) Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Tahun Anggaran (TA) 2024, telah melaksanakan Pembangunan Rabat Beton di jalan desa di Kampung Bendo RT 022 RW 005. Senin (13/5/2024).

Kepala Desa Cemplang Agus Tani mengatakan, kegiatan pembangunan Rabat Beton di jalan desa ini, telah dilaksanakan dengan sumber anggaran Dana Desa 2024. Dengan total anggaran Rp 294.394.000 dengan panjang Volume keseluruhan, Panjang 327 meter, Lebar 3 meter, dengan ketebalan 0,15 meter sesuai RAB.

“Sebenarnya panjang jalan keseluruhannya 527 meter, namun baru terealisasi 327 meter dan sisanya 200 meter akan diusulkan lagi pada anggaran yang akan datang. Pekerjaan ini ditarget tuntas sesuai rencana kerja pemerintah desa, tentunya Manfaat dari pemanfaatan Dana Desa 2024 ini, dapat segera dirasakan oleh masyarakat, terkhususnya masyarakat Kampung Bendo dan juga masyarakat Desa Cemplang,” ujar Kades di lokasi kegiatan yang didampingi Madroni selaku TPK.

Dirinya berharap pembangunan rabat beton jalan desa ini mudah-mudahan dapat selesai tepat waktu dan manfaatnya, bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, demikian harapan masyarakat Desa Cemplang agar jalan desa yang menjadi akses aktivitas mulus kini mulai terwujud. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *