PEMBINA BPPKB DPAC BANJARSARI APRESIASI KEGIATAN PEMUDA DAN SENI PENCAK SILAT BANTEN

LEBAK, CNC MEDIA.- Pembina BPPKB DPAC Banjarsari, Nana Daryana apresiasi kegiatan kepemudaan di DPAC Banjarsari, karena telah mampu memanage sesuatu kegiatan positif di dalam menunjang program-program terutama dalam kesenian pencak silat.

Hal itu diutarakannya saat mengunjungi posko BPPKB DPAC Banjarasari didampingi Alex Garung Ketua BPPKB DPAC Banjarsari dan para anggota, Minggu (30/5/2021).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program-program kepemudaan, BPPKB DPAC Banjarsari telah mampu memanage suatu kegiatan menjadi kegiatan yang sangat positif dan turut berperan aktif dalam pembangunan di masyarakat,” ucapnya.

Nana Daryana juga sangat mengapreasi kegiatan kesenian pencak silat, yang dalam pelaksanaan dapat merangkul semangat keanggotaan dan melestarikan seni budaya Banten dalam hal ini kesenian Debus.

“Sekali lagi saya bangga kepada para pemuda di DPAC Banjarsari yang telah mampu melaksanakan kegiatan positif seperti ini. Sehingga mampu meningkatkan persatuan antar anggota maupun masyarakat sekitar, serta melestarikan seni budaya nenek moyang kita,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  Penyerahan Hasil Donasi Oleh KKPMP Banjarsari Kepada Korban Kebakaran Di Bojongjuruh.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “PEMBINA BPPKB DPAC BANJARSARI APRESIASI KEGIATAN PEMUDA DAN SENI PENCAK SILAT BANTEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *